Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Body Repair Jagonya Roll Fender

Otomotifnet - Senin, 16 November 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Bagi Anda yang senang modifikasi mobil dengan pelek besar dan suspensi ceper, maka opsi roll fender alias lipat bibir sepatbor bisa jadi cara tersendiri. Tujuan dari proses tersebut supaya enggak mentok antara pelek dan bibir sepatbor.

Nah, untuk melakukan roll fender ini serahkan saja pada Daned dari Naufal Creative di kawasan Bintaro, Jaksel. Gerai yang selalu dipadati penikmat modifikasi, terutama upgrade pelek ini memang memiliki alat khusus untuk roll fender.

“Kami menggunakan alat khusus untuk roll fender, jadi lebih rapi dan lipatan menjadi rata,” jelas Daned. Lanjutnya, hasil yang diperoleh tidak seperti kalau mengadopsiroll fender model manual. Soal biaya, roll fender ini dikenakan Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu untuk setiap sepatbornya. Lama pengerjaan sekitar satu sampai dua jam, tergantung kesulitannya.

Nah, tunggu apalagi? Langsung saja bawa mobil Anda ke Jl. Cempaka V No. 49, Bintaro sektor 1, Jaksel. Telp. 0878-89006600. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa