Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autobacs Resmi Dibuka

Kamis, 12 November 2015 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Surabaya - PT Autobacs Indomobil Indonesia secara resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia (10/11). Kota Surabaya jadi lokasi pertama gerai Autobacs di Indonesia, berada di jalan AR Hakim, berada di bangunan dua lantai yang semuanya dikospekan sebagai “Automotive Lifestyle Center”.

Peresmian dilakukan secara simbolis dengan pembukaan tirai logo Autobacs oleh Setsuo Wakuda, Representative Director and Chief Executive Officer Autobacs Seven, Co. Ltd., dan Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.

Mayoritas dari produk yang dipasarkan di Autobacs didatangkan langsung dari Jepang. Konsumen bisa memeilihnya di lantai dua, dan jika menginginkan bisa juga melakukan pemasangan di area pit service yang berada di lantai satu dari gerai itu.

Kehadiran Autobacs di Indonesia dimulai dengan terbentuknya PT Autobacs Indomobil Indonesia, yang merupakan joint venture antara Autobacs Seven Co., Ltd, Jepang dengan PT Central Sole Agency, yang merupakan anak suku usaha dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. pada tanggal 22 Juli 2013. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa