Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaet Konsumen Suzuki Gelar Acara Tahunan

Rabu, 4 November 2015 | 20:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Surabaya - Pesta Keluarga Ertiga (PKE) 2015 diadakan secara serentak di 35 kota di Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Termasuk di Surabaya yang mengambil tempat di Grand City Convex melalui PT United Motor Centre (UMC) selaku main dealer Suzuki di Jatim (25/10). Acara ini jadi ajang berkumpulnya para pecinta Suzuki Ertiga baik itu komunitas maupun perorangan.

Bukan sekedar merangkul konsumen loyal, namun acara semacam ini justru bisa menciptakan konsumen menjadi loyal akan suatu merek. Dan bisa mendapatkan calon konsumen baru. Efeknya bisa dirasakan di jangka menengah dan jangka panjang. Mirip dengan statement yang diutarakan Yamamoto Naoki selaku Asist to Dept. Head PT SIS. "Setelah Pesta keluarga Ertiga yang ketiga ini saya yakin Suzuki Indonesia akan jadi lebih baik," ungkapnya.

Terbukti sejak pertama kali digelar pada 2012, PKE sudah banyak menarik minat peserta. Konvoinya pun mencapai 2.379 unit Suzuki Ertiga di 8 titik lokasi yang digelar saat itu. "PKE 2015 ini Surabaya merupakan kota ke 20 dengan 612 peserta. Padahal kota-kota lain hanya 150-300 peserta saja," girang Richer, Territory Sales Manager PT SIS.

Daniel, Ertiga Brand Manager PT SIS mengatakan acara ini sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Ertiga yang merupakan keluarga Indonesia. “Kami sadar harus menjaga hubungan baik ini agar konsumen Ertiga tetap loyal kepada Suzuki," harapnya.

Sejak pertama kali diluncurkan 2012 hingga Agustus 2015 ini Suzuki Ertiga telah mencapai penjualan secara retail dengan total lebih dari 161.000 unit.

Banyak acara menarik, konsumen loyal akan bertambah. Bagaimana dengan merek lain...? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa