Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan BMW Bekas, Usia Muda Tetap Berkelas

Otomotifnet - Sabtu, 14 November 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mobil asal Jerman yang satu ini memang banyak penggemar. Tidak terkecuali versi bekasnya. Intinya, kendaraan dengan emblem BMW memang sudah kuat menancap di pandangan masyarakat sebagai mobil modern dan selalu mempunyai tempat di hati para penggemar meskipun sudah berstatus bekas.

“Saya menyukai BMW sejak kuliah dulu, sampai sekarang pun saya masih setia menggunakan BMW,” tukas Reza Adhitya, seorang wiraswastawan di bidang kuliner ini. Nah, dilihat dari kondisi pasar kendaraan premium, ada beberapa BMW bekas berusia muda yang saat ini masih banyak menarik perhatian para pecintanya, terutama yang bermesin diesel atau versi limited edition.

“Saat ini memang para pencinta BMW sudah mulai menyukai versi mesin diesel, lantaran kenyamanan yang masih terjaga, mewah, dan konsumsi solar yang lebih irit,” ujar Andi Sali, Managing Director PT. Bestindo Car Utama yang menaungi used car BMW di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lanjutnya, dari keluarga BMW diesel, sudah banyak ditemui di pasar mobkas. Sebut saja BMW X1, X3, 320d F30, dan 520d F10. “Semuanya jadi incaran para penggemar BMW. Sedangkan versi limited edition sebut saja BMW 1M juga diminati,” jelasnya seraya menyebut bahwa model yang satu ini sudah bisa disebut sebagai collector item.

Nah, apa saja yang bisa Anda pilih? • (otomotifnet.cpm)

No caption
No credit
No caption

BMW 320d F30

Sedan Eropa paling laris di seluruh dunia ini dibekali mesin diesel 4 silinder 1.995 cc dengan TwinPower Turbo yang menghasikan power mesin luar biasa, namun konsumsi BBM yang menyenangkan. Kisaran harganya untuk tahun 2013 ada di rentang harga Rp 589 jutaan

No caption
No credit
No caption

BMW 328i F30

Berbeda dengan versi dieselnya, BMW 328i ini juga bisa ‘ngacir’ berkat mesin 4 silinder berkapasitas 1.997 cc yang sudah dilengkapi turbocharger sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 245 dk dan torsi sebesar 350 Nm. Harganya berkisar Rp 649 juta untuk tahun 2012

No caption
No credit
No caption

BMW 520d F10

Bongsor, mewah, dan nyaman. Itulah 3 hal yang menggambarkan BMW 520d ini. Performa mesin diesel 4 silinder 1.995 cc dengan Twin Power Turbo juga tidak kalah menyenangkan. Harga untuk tahun 2014 ada di kisaran Rp 799 jutaan.


No caption
No credit
No caption

BMW X1 (Bensin)

Compact SAV yang Anda lihat di rubrikasi ‘How to Buy’ adalah saudara kandung dari model bensin yang sedang Anda lihat ini. Mengusung mesin bensin 4 silinder 2.0L yang juga tidak kalah dalam hal performa. Harganya ada di kisaran Rp 320 juta untuk tahun 2010 bensin.

BMW X3 xDrive 2.0d F25

SAV yang satu ini juga menyenangkan karena ground clearancen terbilang tinggi dan juga fun to drive. Menggunakan mesin 4 silinder diesel dengan Twin Power Turbo membuatnya jadi lebih bertenaga ketika pedal gas diinjak lebih dalam. Kisaran harga untuk tahun 2012 sebesar Rp 659 juta. Sementara untuk yang versi facelift tahun 2014 ada yang buka harga Rp 876 jutaan.


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa