Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaca Jakarta, Bisa Langsung Pasang

Otomotifnet - Rabu, 11 November 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Apakah kaca mobil Anda dalam kondisi pecah atau retak? Enggak usah pusing, datang saja ke spesialis kaca mobil yang bernama Carglass di kawasan Central Park Mall, LG Terra 2 K7-K8, Jl. Jend S Parman kav. 28, Jakbar.

“Carglass menyediakan beragam kaca mobil dengan kondisi baru dan orisinal, baik mobil Jepang dan Eropa, kita juga memperbaiki kaca retak yang tidak lebih dari 5 cm,” ujar Edbert Gozali, Key Account Manager PT. Glassindo Mobil Utama ini.

Lanjutnya, umumnya kaca depan ready stock, seperti untuk Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, dan mobil umum lainnya. “Kalau mobil yang spesifik seperti mobil Eropa atau mobil mewah Jepang harus pesan dulu,” tukas Edbert.

Kelebihan Carglass adalah kecepatan waktu pengerjaan dan hasil kerja. “Kalau kaca sudah ready, waktu pengerjaan hanya 3 jam dan mobil sudah bisa dipakai lagi dengan catatan tidak ada keropos pada saat kaca dibuka dari bodi,” tambahnya. Kalau perbaikan kaca retak pengerjaan maksimum satu jam dengan besaran retaknya tidak lebih dari koin Rp 500 yang silver.

Biaya pengerjaan untuk kaca retak mulai dari Rp 550 ribu sampai Rp 1,7 juta. Untuk biaya jasa penggantian kaca mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 3,3 juta, “Tergantung kaca mana yang mau diganti,” ucapnya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi Carglass di 0812-97300068 atau silahkan kunjungi website www.carglass.co.id. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa