Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakti Sosial TEVCI, Peringati 10 Muharam

Bagja - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 22:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cilegon – Memperingati 10 Muharam, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan bakti sosial di Yayasan Yatim Piatu Al-Kahfi Kota Cilegon dengan berbagi kepada Anak Yatim Piatu serta Faqir Miskin.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali oleh TEVCI Korwil Banten dengan tajuk TEVCI Peduli setelah sebelumnya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial serupa di Yayasan Yatim Piatu Baiturohman Kasemen pada bulan Ramadhan lalu.

Pada acara Bakti Sosial kali ini, TEVCI Korwil Banten memberikan santunan berupa uang tunai sebesar Rp.500.000,- yang diberikan kepada Yayasan Al-Kahfi, dan santunan berupa uang tunai sebesar Rp.45.000,- yang dibagikan untuk masing-masing anak Yatim Piatu yang berjumlah 100 orang.

Acara bakti sosial yang dihelat pada hari jumat tanggal 23 oktober 2015 itu pun diisi dengan acara-acara keagamaan seperti buka puasa bersama, tausiah, serta di tutup dengan pemberian santunan yang diserahkan secara simbolik oleh Januar Risdianto selaku Ketua TEVCI Korwil Banten.

Dengan dilaksanakannya acara Bakti Sosial semacam ini diharapkan terhadap anggota komunitas otomotif  di Indonesia umumnya, dan seluruh anggota TEVCI khususnya TEVCI Korwil Banten yang saat ini berjumlah 40 orang dapat selalu menumbuhkan semangat untuk peduli dan berbagi terhadap sesama. (otomotifnet.com)



Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa