Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andi Gilang Sabet Juara 2 di Race 1 ATC Malaysia

Senin, 26 Oktober 2015 | 11:48 WIB
No caption
No credit
No caption



Malaysia - Gelaran Asian Talent Cup (ATC) memasuki gelaran terahir, balapan yang didominasi oleh pebalap-pebalap muda berumur di bawah 20 tahun ini mengalami banyak pertarungan sengit dari race 1 di hari Sabtu (24/9). Dilihat dari perolehan waktu saat sesi kualifikasi semua pembalap hanya memberikan gap waktu yang cukup tipis.

Pada race 1, Gerry Salim yang menempati point terbanyak ke-6 mampu menorehkan waktu tercepat ketiga saat sesi kualifikasi yang membuatnya start di row pertama dengan waktu 2.18.239. Namun di saat race, pebalap dengan nomor start 5 ini hanya bisa finish diposisi 5, sedangkan rekan satu negaranya Andi Izdhihar dengan nomor start 23 ini mampu menjadi juara 2.

“Kondisi setingan motor sangat membuat saya percaya diri, sehingga bisa menguasai motor sepanjang jalannya balapan.” jelas Andi pembalap yang berasal dari Indonesia ini saat ditemui Otomotif di Paddock Asian Talent Cup. Enggak hanya kondisi motor yang membuat Andi juara 2 tapi strategi yang dipakainya pun sangat berhasil.

“Di 7 lap pertama saya sengaja tidak mau terlalu push untuk didepan, karena selain menjaga kondisi mesin agar tetap prima hingga lap ke 13, sekalian ngebaca semua kelemahan lawan.” Jelasnya lagi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa