Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1. Sebastian Vettel: Ferrari Bukan Underdog!

Sabtu, 7 November 2015 | 22:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjalani musim pertama bersama Ferrari tidak sedikit orangyang mencap Sebastian Vettel melakukan pilihan yang salah. Namun, pemegangempat gelar juara dunia ini berhasil membuktikannya dengan tiga kemenanganbersama Ferrari musim ini.

Selain itu, Vettel kini berada di peringkat tiga klasemensementara dan berduel dengan Nico Rosberg untuk menjadi runner-up. "Sayatidak merasa menjadi underdog, tetapi kami sudah menunjukkan performa yang baiksejak awal musim dan kami bukan medioker," tukas Vettel yang dikutip dariAutosport.com

"Secara keseluruhan jalannya musim ini lebih berbeda(dibanding ketika di RedBull). Situasi dengan tim baru ini sangat mendukungkerja saya," tambahnya.

Di Meksiko lalu, Vettel untuk pertama kalinya DNF (Did Not Finish).Di sisa dua seri di Brazil dan Abu Dhabi akan sulit baginya untuk menyalip Rosbergdi peringkat dua.

Namun, pria asal Jerman ini optimis. Tak lain karena setiapseri yang ia jalani selalu memiliki kejutan tersendiri. "Musim ini kamimendapat begitu banyak kejutan yang di luar dugaan. Semua berjalan baik danperingkat dua kini target kami hingga akhir musim," tutupnya


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa