Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Scrambler Flat Track Pro, Racing Tanah Ala Amerika

Dimas Pradopo - Senin, 23 November 2015 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Italia - Balap flat track jadi salah satu yang paling diminati di Amerika Serikat, dan Ducati pun ikut merilis model anyar untuk menghormati balap tanah ini. Yaitu lewat new Ducati Scrambler Flat Track Pro yang merupakan pengembangan dari Ducati Scrambler Full Throttle.

Pengembangannya sendiri melibatkan sang legenda pembalap Ducati Troy Bayliss dan Johnny Lewis yang di tahun 2015 ini turun di American AMA Pro Flat Track championship.

Beberapa detail yang wajib diketahui adalah penambahan side number plates, grips gas dengan warna kuning senada bodi, tangki dengan grafis yang terinspirasi dari moor balap Ducati di arena flat track, juga dilengkapi dengan jok baru berdesain unik.
 
No caption
No credit
No caption

Detail juga banyak berubah, footstep, spion baru dan brake fluid reservoir cap dari CNC. Dilengkapi juga dengan headlamp cover unik di atas lampu utama. Sedang area mesin, sudah dijejali dengan knalpot slip on dari Akrapovic.

"Sangat special, kembali ke keluarga dengan nyaman dari superbike lalu berkendara lagi," aku Troy Bayliss yang meski tidak muda lagi namun skill balapnya masih sangat baik.

Untuk mesin, sama seperti Ducati Scrambler yang lain, mengusung mesin L-Twin, Desmodromic distribution dua silinder 803 cc berpendingin udara. Powernya 75 dk, cukup lah untuk ngebut di tanah! (otomotifnet.com)
No caption
No credit
No caption

 

 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa