Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New NSX, Sudah Dipesan Orang Indonesia 11 Unit

Bagja - Selasa, 3 November 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Honda All New NSX, salah satu jawara booth Honda di 44th Tokyo Motor Show memang punya pesona luar biasa. Pertama dari tampilan gahar, kedua dari teknologi yang diusung. 

"Honda NSX pakai tiga mesin listrik dan satu mesin konvensional ," kata Takahiro Hachigo,  President,  CEO dan Representative Director Honda Motor Co., Ltd., saat pembukaan Tokyo Motor Show di booth Honda (28/11) yang dihadiri langsung OTOMOTIFNET.

Honda All New NSX disebut-sebut sebagai The Next Generation Supercar. Sebut, perpaduan antara mesin direct injection twin turbo VTEC V6 dengan tiga mesin bersistem hybrid. Jadi, satu sportcar dengan empat mesin! 

Maksudnya adalah agar memberikan respons langsung atas setiap inputnya. Tidak hanya faktor akselerasi, urusan pengereman dan handling juga begitu. Hebatnya lagi, karena bantuan sistem komputer, All New NSX bisa dikemudikan 'setiap orang'. Dari pemula sampai yang ekspert.  

Nah, enggak heran kalau daya tarik ini membuahkan minat beli. "Sudah ada yang pesan 11 Unit dari Indonesia," bilang Jonfis Fandy,  Direktur Marketing dan Aftersales PT Honda Prospect Motor, Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia.  Jonfis sendiri belum merilis berapa harga per unitnya ketika ditanya hal itu. Dahsyat! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa