Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Langsung Mazda KOERU Penerus Kelas SUV

Jumat, 30 Oktober 2015 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tokyo - Saat diperkenalkan pertama kali pada event Frankfurt Motor Show pada awal tahun ini, OTOMOTIFNET melihat langsung sosok mobil cantik nan seksi ini di Tokyo Motor Show 2015. Yess, nama Mazda Koeru menempel di depan mobil yang artinya dalam bahasa Jepang, "melebihi ekspetasi"

Melihat langsung sosoknya yang gagah, Koeru dibalut pelek berukuran 21 inci dan desain spion yang sporty. Nah.. sepertinya Mazda ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk sebuah konsep SUV. Crossover sepertinya yang paling pas buat sosok Koeru ini.

No caption
No credit
No caption


Bila menilik dari dimensi yang dimiliki Koeru (4.600 x 1.900 x 1.500 mm), ia berada diantara CX-3 dan CX-5. Konsep crossover yang disandangnya membuat ruang kepala menjadi lebih sempit ketimbang CX-5 yang murni SUV. Tapi dalam hal kelegaan kabin, Koeru masih lebih lega dari CX-3 namun memiliki ruang penyimpanan di belakang yang lebih kecil dari CX-5.

No caption
No credit
No caption


Tampak depan lampu khas mazda sangat kental, dipercantik dengan list krom diatas lampu dan di bawah grill. Krom juga mengihiasi samping sampai bodi belakang konbinasi warna merah khas Mazda sangat pas.



Saat dikonfirmasi soal nama apakah masih menggunakan Koeru atau Mazda CX-4? "Kami belom memikirkan soal nama apakah ini CX-4. Koeru meruapakan sebuah mobil konsep yabg kami buat, kita lihat nanti", ungkap Kiyoshi Fujiwara, Managing Executive Officer Mazda Motor Corp. (MC). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa