Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Honda EV-Cub dan Super Cub Langsung Dari Tokyo Motor Show 2015

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Oktober 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo – Duo motor klasik Honda yang satu ini memang gak ada matinya. Meski tampilan lawas, namun teknologi yang diusung sudah modern dan tidak ketinggalan jaman.

Honda EV-Cub dan Super Cub hadir di Tokyo Motor Show (TMS) 2015. EV-Cub digerakkan oleh motor listrik yang tentunya tanpa polusi dan lebih ramah lingkungan, sedangkan Super Cub mesinnya menggunakan bahan bakar gas.

Honda EV-Cub concept baterainya terdapat di footstep depan sebelah kiri, bisa dengan praktis dibongkar pasang untuk di-charge atau mengganti dengan baterai cadangan. Dimensi motornya yaitu panjang 1,840 mm, lebar 676 mm, dan tinggi 1,015 mm.


Untuk Honda Super Cub berbahan bakar gas, sekilas tampilan sama seperti Super Cub elektrik. Hanya saja perbedaan ada pada sektor mesin, kaki-kaki dan suspensi belakang. Meskipun tampilan klasik, tapi headlamp sudah LED dan spidometernya digital. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa