Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Peluncuran, Sales Toyota Mulai Gerilya!

Bagja - Rabu, 4 November 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang peluncuran Toyota Innova terbaru, sales-sales Toyota mulai bergerilya memasarkan sedini mungkin MPV andalan terbaru dari Toyota Astra Motor, yakni Toyota Innova terbaru.

Pesan berantai soal spesifikasi pun tersebar dan menjadi viral. The Legend Reborn tetap menjadi tagline. Dan menawarkan tiga elegenat tipe, G, V dan Q sebagai yang tertinggi.

Toyota juga menawarkan 6 pilihan warna yakni putih, silver metalik, dark grey mica, attitude black, alumna jade (warna baru), dan avant garde bronze (warna baru). 

Beberapa keunggulan pun disebut pada pesan berantai tersebut, antara lain interior nyaman dan premium, new advance fitur dan entertainment, juga superiior safety yang diklaim sudah lulus uji tabrak dengan rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

Reborn dengan mesin baru, khususnya diesel yang diklaim power dan torsinya naik sampai 50 persen dari mesin sebelumnya, juga lebih irit bahan bakar sampai 30 persen dibanding mesin diesel lama. Toyota juga mengatakan mesin dieselnya senyap seperti mesin bensin.

"Nah, kalau tertarik, bisa pesan sekarang juga!," tulis pesan berantai tersebut diakhir penjelasan. Bagaimana? Anda tertarik dan bersiap memesan sekarang? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa