Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalami Chevrolet Trax Sampai Datangi Pabriknya di Korea Selatan

Bagja - Jumat, 23 Oktober 2015 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
    
Bupyeong - Setelah sempat dirumorkan akan hadir di Indonesia sebagai pengganti Chevrolet Spin dan sempat dipajang di pameran otomotif nasional beberapa waktu lalu, akhirnya OTOMOTIFNET bisa melihat langsung Chevrolet Trax dari pabriknya di Korea Selatan.

Dalam acara yang dinamai "Trax Media Experience" (21-22/10), para rekan media diajak melihat secara dekat proses pembuatan SUV kategori segmen B di pabriknya, Bupyeong Plant, Incheon.

Tak hanya itu, GM Indonesia juga memberi kesempatan test drive untuk mengetahui performa dan handling Chevrolet Trax di fasilitas proving ground GM Korea di Cheongna. Sayang, tidak boleh mengambil gambar saat proses test drive berlangsung.
    
Saat ini Chevrolet Trax digadang-gadang menjadi jagoan baru GM Indonesia menghadapi pesaingnya. Di tanah air, Chevrolet Trax akan berhadapan dengan Honda H-RV dan Nissan Juke. 
   
"Dengan desain yang dinamis, bertenaga mumpuni dan interior yang lega, Trax akan menjadi standar baru untuk desain, demikian juga kualitas, performa dan safety bagi small SUV di pasar," yakin  Gaurav Gupta, President Director
GM Indonesia dalam sambutannya. 

Selain itu, nilai kepraktisan dan kenyamanan berkendara ala sedan akan membawa Trax memainkan peranan dalam pertumbuhan Chevrolet di segmen ini, jelasnya lagi sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa