Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Toyota Rush, Kembaran Terios yang Diminati

Otomotifnet - Selasa, 10 November 2015 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Bagi yang menginginkan versi serupa dari Daihatsu Terios, silakan pilih Toyota Rush. Model kembaran Terios ini punya kelangkapan aksesori dengan brand Toyota yang sudah cukup kuat di Tanah Air.

Sekilas mengenal kendaraan lansiran PT Toyota Astra Motor (TAM), selaku APM (Agen Pemegang Merek) Toyota, Rush hadir pada tahun 2007 berkapasitas mesin 1.500 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris.

Pilihan transmisi manual 5 speed (tipe G) dan otomatis 4 speed (tipe G dan S) bisa Anda pilih. Untuk jumlah jok tersedia lima penumpang. Hanya saja bisa tambahkan optional jok di baris ketiga dengan bantuan dealer resmi.



Sejumlah kelebihan ada pada kendaraan ini. Sebut saja mulai dari jaringan aftersales service yang sudah tersebar. “Termasuk versi komponen KW dan copotan juga sudah ada,” jelas Ruslan, Mekanik Tepat Motor yang biasa menangani low SUV (Sport Utility Vehicle) ini.

Lanjutnya, Rush memiliki road noise sehingga perlu diakali. “Tambahkan saja peredam kabin yang maksimal agar bisa mengurangi gejalanya,” jelasnya.Sebagai estimasi harga, Toyota Rush 2009 bertransmisi otomatis di Jakarta, ada yang buka harga Rp 135 juta. Sedangkan untuk tahun 2012 dengan tipe yang sama yaitu S ada yang buka harga Rp 167 juta. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa