Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nining Jatiningrum, Pakai Sepatu Boot Biar Pede

Otomotifnet - Jumat, 23 Oktober 2015 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo
- Dia dikenal sebagai promotor balap dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) lewat bendera atau Ning’s Pro. Ini sudah dirintisnya sejak tahun 2003. Salah satu gelaran yang terakhir dihelat Nining adalah Suzuki Indonesia Challenge (SIC), yang belum lama mampir di stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Salah satu ciri khasnya adalah tampil dengan sepatu boot. Ya, ia memang pecinta sepatu boot berbahan kulit itu. “Saya mulai mengoleksi sejak tahun 2012 silam,” senyumnya. Jumlah sepatu yang diingatnya ‘baru’ 16 pasang. Itu yang terhitung ya.

Sebetulnya apa alasannya tergila- gila ngumpulin sepatu boot. “Sepele, pakai boot saya lebih pede. Juga lebih nyaman dan aman kalau dipakai di lapangan untuk ngurusin balap,”yakinnya lagi.
Rencana ke depan terkait koleksinya, ya masih akan nambah. Kabarnya nih beberapa rak khusus untuk menyimpan sepatunya sudah disiapkan. Tinggal  disusun. Lanjut ... • (otomotifnet.com)



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa