Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Indonesia Bisa Kembali Ke Moto2, Asal...

Kamis, 22 Oktober 2015 | 08:55 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Kiprah pembalap Indonesia di Moto2 musim ini praktis nihil. Dua musim lalu, pernah ada 2 pembalap Indonesia berlaga. Salah satunya bernaung di tim Federal Oil Gresini Moto2, Doni Tata Pradita

Hal itu jadi materi diskusi antara OTOMOTIF dengan Federal Oil selaku sponsor utama tim Gresini di Moto2. Tampak turut serta Carlo Merlini selaku Communication and Marketing Manager dari Gresini Racing. Kunjungan ini dengan tujuan saling berbagi sebelum seri Malaysia dimulai akhir pekan ini.

Dalam perbincangannya, tim Gresini mengharapkan pembalap Indonesia bisa kembali berlomba di Moto2. Sebab, setelah Doni Tata Pradita hengkang di akhir musim 2013, kini Xavier Simeon menjadi joki andalan Federal Oil Gresini di Moto2.

"Kami sejujurnya sangat ingin ada pembalap Indonesia di Moto2. Jika saja ada pembalap Indonesia yang berbakat dan mampu secara skill serta intelegent untuk bersaing di kancah dunia, beri tahu kami untuk segera kami pertimbangkan," ujar Merlini di kantor OTOMOTIF (21/10).

Carlo pun menilai kalau di Indonesia banyak pembalap berbakat, hanya saja butuh pendidikan lagi dalam hal bergaul dan berbahasa, khususnya bahasa Inggris. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa