Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Baleno Siap Menantang Honda Jazz di Jepang

Kamis, 29 Oktober 2015 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tokyo - Suzuki Motor Corporation memajang Suzuki Baleno buatan India di Tokyo Motor Show 2015. Suzuki menempatkan hatchback premium ini diatas Suzuki Swift dan siap menantang Honda Jazz di Jepang.

Sempat juga dipajang versi konsepnya Suzuki iK-2 di pameran otomotif nasional Agustus 2015 lalu, kali ini OTOMOTIFNET berkesempatan melihat langsung sosok versi produksinya yang hanya dibuat di India dari dekat dan akan diekspor ke lebih dari 100 pasar di dunia, termasuk Jepang dan Indonesia.

"Suzuki Baleno punya karakter yang kuat dan mesin yang efisien, namun tetap mengusung nuansa elegan yang mewah," kata Osamu Suzuki, sang presiden dari Suzuki Motor Corp.



Jepang termasuk beruntung ketika Suzuki memutuskan untuk menawarkan mesin 1.0 liter berteknologi BoosterJet pada Baleno, sementara di India dan kemungkinan nanti di Indonesia tidak menggunakan mesin tersebut.

Versi mesin hybrid SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) juga ditawarkan dengan paketan start/stop system, brake energy recuperation system dan torque assist unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa