Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Premier Mazda RX-Vision Concept di Tokyo Motor Show 2015

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Oktober 2015 | 11:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo -  Bertempat di Tokyo Big Site (28/10) area West Hall 2, OTOMOTIFNET menjadi salah satu saksi bersama para awak media seluruh dunia akan hadirnya Mazda RX-Vision Concept. Yups.. next generation rotary engine SKYACTIVE-R telah hadir untuk generasi mobil Mazda masa depan.

Mazda Motor Corporation (MMC) meluncurkan pertama kali mesin rotari yang diusung oleh Mazda RX-Vision sports car concept. Mesin rotari merupakan simbol sejati Mazda yang tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi. Persembahan RX-Vision untuk pecinta Mazda, diharapkan akan segera terwujud dalam waktu dekat.

DNA mobil sports yang kental pada RX-Vision dengan penggabungan KODO design dan generasi mesin rotari SKYACTIVE-R. Diharapkan menjawab keinginan para pecinta Mazda untuk memiliki mobil yang powerfull tapi irit bahan bakar dan ramah lingkungan.


Mesin rotari mempunyai konstruksi yang unik. Untuk itulah Mazda sangat concern dan tak pernah berhenti untuk mengembangkan teknologi mesin rotari.

"Saya berharap ke depan, apa yang telah dikembangan Mazda akan berlanjut dalam mempersembahkan mobil yang mumpuni dalam segala hal, sehingga Mazda akan menjadi satu-satunya mobil idaman para pecinta Otomotif," ujar President and CEO, Masamichi Kogai.

Selamat Datang SKYACTIVE-R! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa