Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Lebih Hemat, Bersih dan Terhubung di Tokyo Motor Show

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Oktober 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Pada gelaran Tokyo Motor Show 2015 kali ini Nissan memajang 3 produk unggulan. Nissan IDS Concept, Nissan GripZ Concept dan Nissan Teatro. "Program kami adalah hemat, bersih dan konektivitas yang berkesinambungan antara mobil dan pengendaranya, " ujar Carlos Ghosn, CEO dan Presiden Nissan.

Teatro merupakan mobil listrik yang bisa menghubungkan dan membagi pengalaman selama berkendara. Cocok buat generasi masa depan yang baru akan mendapat surat izin mengemudi pada tahun 2020. Pengendara bisa menonton video favoritnya di dalam kabin. "Mobil ini seperti smartphone yang bisa disesuaikan dengan identitas pemakainya," tambah Ghosn.


No caption
No credit
No caption

Sedang Nissan IDS Concept merupakan mobil canggih yang bisa mengemudi sendiri. Pengendara tinggal duduk dan relaks, mobil otomatis akan membawa kemanapun maunya penumpang sesuai yang diprogram.

Lalu Nissan GripZ Concept yang bergaya crossover. Menggunakan teknologi hybrid EV system PureDrive e-Power seperti Nissan Leaf. Motor bisa mengisi sendiri sumber energinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa