Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Low MPV Mitsubishi Lahir 16 Agustus 2017

Rabu, 28 Oktober 2015 | 07:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Sangat rapatnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menutup informasi soal mobil Low MPV terbaru yang bakal mulai diperkenalkan pada 2017 mendatang, sampai membuat OTOMOTIFNET jauh-jauh datang ke kantor pusat Mitsubishi Motors di Tokyo.

Enggak sia-sia, dalam sesi presentasi desain produk, bocor pula rencana waktu untuk memperkenalkan versi konsepnya untuk Indonesia. Tepatnya tertulis dalam slide presentasi pada 16/8. Ya, memang hanya tiga angka dan satu garis miring. Namun, dipastikan tahun 2017 dan kemungkinan pada saat digelarnya pameran otomotif nasional tahunan di Indonesia. Baru kemudian diproduksi massal 2018.

"Launching masih 2 tahun lagi. Kami belum lihat kompetitor. Yang dipikirkan MMC bukan kompetitor hari ini, tapi dua tahun kedepan. Kami akan develop small MPV yang modern dan lebih canggih. Dan akan sangat kompetitif di 2 tahun mendatang untuk pasar Indonesia," ungkap CEO dan Chairman Mitsubishi Motors, Osamu Masuko.

Mitsubishi sendiri akan memproduksi low MPV yang rumornya bakal menjadi pesaing Avanza Xenia ini di pabrik barunya di Karawang Jawa Barat mulai tahun 2017 mendatang. Mobil ini dikembangkan dengan desain yang benar-benar baru tanpa mengadopsi dari model Mitsubishi manapun. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa