Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Hadirkan Teknologi Baru

Rabu, 28 Oktober 2015 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Sehari sebelum digelar Mazda Press Conference pada pameran mobil Tokyo Motor Show (27/10) Mazda Motor Corporation mengundang para Jurnalis  dalam  Mazda Global Media Dinner di Count Ogasawara House ( Shinjuku). Nah.. ada yang menarik saat makan malam berlangsung. Apa itu?

Sejalan dengan tema Mazda untuk TMS tahun ini. " Accelerate toward our dreams". Mazda akan melakukan pendekatan brand yang unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara. Selain konsep mobil sport, Mazda KOERU juga akan dipamerkan bersama dengan model generasi baru yang menampilkan Skyactiv Technology dan desain KODO-Soul of Motion.

"Spirit Mazda untuk pengembangan teknologi tak pernah berhenti. Mengendarai dengan nyaman dan bahan bakar yang efisien. Kita tahu bahwa Mazda tak pernah lepas dari produk mesin Rotari. Mulai dikembangan dari tahun 1965. Memang agak boros bahan bakar, tapi bayangkan bila mesin rotari disandingkan dengan teknology Skyactiv,”ujar Kiyoshi Fujiwara, Managing Executive Officer in charge of R&D, Mazda Enginering & Technology" sambil menunjukan logo SKYACTIV yang ditambah huruf R.

Apakah mesin ini akan diusung New Sports Car Concept. Pantau terus kami yaa.. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa