Komitmen Mobil Baru Bos Toyota Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2015 | 12:10 WIB



Tokyo - Anda termasuk yang sedang menunggu beberapa sosok mobil baru lansiran PT. Toyota Astra Motor(TAM)? Bisa jadi harapan ini akan segera terwujud dalam waktu dekat. Dalam rangkaian kunjungan Tokyo Motor Show 2015,  Hiroyuki Fukui, Presdir PT TAM, memberi isyarat komitmen jika Toyota akan terus membuat produk baru yang bermutu untuk rakyat Indonesia.
   
“Secara global Toyota Indonesia sudah empat besar,” tambahnya dalam dinner di salah satu restoran di Nagoya, Jepang. Hadir juga dalam acara itu petinggi Toyota Indonesia, seperti Rahmat Samulo, marketing direktur TAM, I Made Dana Tangkas, direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan Widyawati S. Deputy Director Customer First. Dalam perakitan atau pabrikasi di Asia bahkan sama pentingnya dengan India dan Thailand.
   
Lihat saja berbagai komponen yang sudah dibuat, seperti misalnya suku cadang bodi hingga mesin sudah diekspor ke 70 negara di dunia. Meliputi Asia, Northen Amerika, middle east bahkan Afrika. “Kami berkomitmen untuk investasi, lapangan pekerjaan dan ekspor,” terang pria yang juga menjabat Deputy CEO Asia, Middle East & North Africa Region managing officer Toyota Motor Corporation ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA