Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Sabar Melihat Dari Dekat Mitsubishi Pajero Sport Anyar

Selasa, 27 Oktober 2015 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Tokyo - Bandara Narita, Tokyo, Jepang cukup sejuk dengan suhu berkisar 18 derajat celcius. Namun bayangan tangguhnya model teranyar Mitsubishi Pajero Sport nyatanya lebih menggoda dibandingkan cuaca yang sejuk. Jadi enggak sabar untuk melihat langsung dan lebih dekat dengan Mitsubishi Pajero Sport anyar.

Jagoan Mitsubishi model teranyar yang sudah ditunggu-tunggu, Mitsubishi Pajero Sport bakal mejeng di Tokyo Motor Show 2015 (28/10) yang akan dihadiri langsung OTOMOTIFNET.

Ini juga merupakan rangkaian fokus pengembangan mobil-mobil Mitsubishi yang semakin kental menuju mobil-mobil berkarakter adventure seperti SUV maupun Crossover, salah satunya Mitsubishi Pajero Sport anyar.

"Nanti kita bisa melihat sendiri ubahan terbaru juga fitur-fiturnya. Namun bocorannya, ada beberapa fitur yang nantinya enggak terdapat untuk versi Indonesia," ujar Intan Vidiasari Head of Public Relations PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang mendampingi OTOMOTIFNET.

Tampang luarnya sudah berubah drastis, sehingga benar-benar menghilangkan ciri Mitsubishi Pajero Sport model sebelumnya. Tidak lagi monoton, kali ini sekujur tubuhnya terlihat lebih agresif dan berotot dengan lekuk dan garis tajam, dengan gaya desain 'Dynamic Shield'.

Secara dimensi, bodinya lebih panjang dari model sebelumnya, yakni dari 4,695 mm menjadi 4,785 mm. Begitupun dengan tingginya yang dibuat lebih pendek, dari sebelumnya 1,840 mm kini menjadi 1,805 mm. Sedangkan lebar dipertahankan dengan ukuran 1,815 mm. Wheelbase 2,800 mm.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru memakai mesin 2,4 liter MIVEC turbodiesel disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan khusus dicipatakan untuk Pajero Sport terbaru. Tenaga sebesar 154 dk dengan torsi 380 Nm, dan tersedia pula pilihan mesin bertenaga 181 dk dengan torsi 430 Nm.

Bagaimana sosok teranyar Mitsubishi Pajero Sport anyar saat dilihat dari dekat? Pantau terus OTOMOTIFNET! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa