Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Penampakan Suzuki Buat MotoGP 2016

Dimas Pradopo - Kamis, 19 November 2015 | 15:53 WIB

 Milan – Pengunjung di pameran motor EICMA di Milan, Italia, pekan ini dapat melihat sosok motor Suzuki GSX-RR yang akan dipakai di MotoGP musim 2016, lengkap dengan ban Michelin yang resmi mulai dipakai tahun depan.

 Eiji Mochizuki, Director and Senior Managing Officer, Executive General Manager Motorcycle Operations menerima perwakilan media dan tamu dari dealer Suzuki seluruh dunia sebelum ia memperkenalkan model 2016.

 Suzuki yang kembali ke arena MotoGP pada 2015 membawa Aleix Espargaro berada di peringkat 11 klasemen akhir dan Maverick Vinales di urutan 12.Salah satu yang menarik, Espargaro meraih pole position didampingi Vinales yang start dari posisi dua di GP Catalunya.

Mochizuki menjelaskan bahwa Suzuki mendekati ulang tahun ke-100 pada tahun 2020. Pabrikan Jepng ini menguraikan rencana tujuan untuk 100 tahun ke depan, termasuk peran sentral untuk kegiatan balap motor dan motor Suzuki.

 "Di MotoGP kami akan terus berjuang untuk mencapai kejayaan dengan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di bawah manajer tim Davide Brivio. Maverick telah memenangkan Rookie of the Year Award pada tahun 2015 dan Aleix mendapat sambutan bagus,” katanya.

 "Pada 2016 kami akan memproduksi mesin GSX-RR buat Maverick dan Aleix untuk bersaing dengan pembalap papan atas dan memberi banyak hiburan untuk fans Suzuki,” lanjut Mochizuki.

Silakan memandangi tampang Suzuki GSX-RR untuk MotoGP 2016.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa