Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda Supra X 125 FI, Refresh Penampilan di Akhir Tahun

Rabu, 18 November 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Memasuki akhir tahun 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan refreshment pada motor bebek mereka. Yap! Kini New Honda Supra X 125 FI penampilannya disegarkan khususnya di bagian bodi.

New Honda Supra X 125 FI kini memiliki dua konsep warna dan striping bodi. Pertama ada konsep Sporty Luxury pada tipe cast wheel (CW), sedangkan konsep Sporty Aggressive ada pada tipe CW dan spoke wheel (SW).

“Sejak diluncurkan pada tahun 1997, model ini telah dipilih lebih dari 14,3 juta konsumen di Tanah Air,” jelas Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM.

New Honda Supra X 125 FI memiliki mesin 125 cc SOHC, PGM-FI. Konsumsi BBM terbaik yang mampu dihasilkan yaitu 61,8 km/L (metode pengetesan EURO 2) dan 57,2 km/L (metode pengetesan EURO 3) dengan ECE R40.

Pilihan warna untuk tipe Sporty Aggressive dengan pelek jari-jari (SW) yaitu Energetic Black dengan harga jual Rp 16,2 juta OTR Jakarta.

Sedangkan pilihan warna untuk tipe pelek racing/palang (CW) Sporty Luxury ada warna Quantum Black dan Fabulous White, kemudian tipe Sporty Aggressive ada warna Razor White dan Energetic Black, harga jualnya Rp 17,250 juta OTR Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa