Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK. Pakai Lausitzring,Jerman Kembali Jadi Tuan Rumah Untuk Tiga Tahun

Rabu, 18 November 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Sejak 2013, Jerman tidak terdaftar menjadi salah satu tuan WSBK. Kala itu Nurburgring menjadi lokasi utama hingga akhir musim 2012. Kabar bahagia datang ketika Sirkuit Lausitzring akan masuk ke dalam kalender WSBK 2016.

“Kami benar-benar bangga bisa bekerja dengan Lausitzring untuk kembali membawa WSBK ke Jerman. Lokasi tersebut memiliki aura yang pas bagi WSBK,” ungkap Daniel Carrera selaku perwakilan Dorna.

Tiga tahun menjadi kontrak bagu Lausitzring di WSBK. “Tiga tahun kontrak akan berjalan dengan baik. Kami berjanji untuk menjadikan Jerman sebagai lokasi yang terbaik bagi pembalap dan penonton yang datang,” tambahnya.

Peran BMW sebagai pabrikan asal Jerman yang kembali ke WSBK pun menjadi alasan Jerman kembali dipilih. Soal sirkuit, Lausitzring memiliki karakter cepat dengan beberapa high-speed corner.

Sirkuit dengan pajang 3,2 km ini berlokasi di perbatasan antara Jerman dengan Polandia dan Republik Ceko. Bukan tidak mungkin masyarakat dari ketiga negara tersebut akan datang untuk menyaksikan WSBK Jerman musim depan.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa