April 2016, Zero Rilis Dua Model Barunya di Indonesia

Jumat, 20 November 2015 | 13:45 WIB

Milan - Dua model baru dari Zero Motorcycle yang dihadirkan di EICMA 2015 juga akan rilis di Indonesia. Dua model yang dimaksud adalah Zero FSX yang bergaya supermoto dan Zero DSR dual sport untuk mereka yang senang motor adventure.

"Di Indonesia, tunggu di bulan April," ungkap Richard Walker,CEO Zero Motorcycles saat ditemui di EICMA 2015 (17/11). Kedua model ini menggunakan motor listrik baru, new Z-Force® IPM (interior permanent magnet) yang mampu memproduksi tenaga lebih besar namun dengan efisien, pendingan yang baik dan kemampuan thermal yang lebih tinggi.

Baterainya juga disempurnakan dengan Z-Force® power packs terbaru yang kini memiliki kapasitas dan efisiensi lebih baik. Agar makin maksimal, ada Power Tank accessory yang bila digunakan bisa menambah pencapaian jarak 315,2 km dalam kota dan 156,8 km di jalan bebas hambatan dengan kecepatan konstan 70 km/jam.

Selain merilis model baru, kehadiran Zero Motorcyle di EICMA juga untuk mengedukasi bikers di Eropa. "Kami saat ini terus mengedukasi pelanggan khususnya mengenai energi listrik untuk transportasi,” ujar Richard Walker.

Ia juga menjelaskan untuk pasar Italia, kini Zero sedang berekspansi untuk menambah tiga lagi dealer penjualan sehingga totalnya akan ada 5 dealer. • Popo (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA