Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Jok Mewah untuk Yamaha NMAX

Denta - Jumat, 20 November 2015 | 13:55 WIB

Jakarta - Mau membuat tampilan Yamaha NMAX makin mewah sekaligus nyaman dinaiki? Coba deh aplikasi jok berlabel MHR ini, desainnya tampak lebih mewah dan sekaligus nyentrik. Dengan tawaran penampang lebih lebar dan tebal, tentu juga menawarkan kenyamanan lebih saat berkendara.

Menurut Lucky dari Planet Motor Ciledug, Tangerang ada 2 tipe yang tersedia, “Ada model biasa dan cobra,” terangnya.

Tipe pertama tetap tampak mewah dan lebar dan ada sandaran untuk pengendara, nah yang tipe cobra lebih lebar lagi baik tatakan pantat maupun sandarannya, makanya mirip ular cobra ketika akan menyerang musuh.

Berapa harganya? “Yang biasa Rp 2,2 juta sedang yang cobra Rp 2,5 juta,” terang Lucky lagi. Untuk pemasangan menurutnya sangat mudah, tinggal lepas jok asli lalu pasang tanpa ubahan. Tertarik? Bisa sambangi bengkel yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Petos 6 No. 03-05 Ciledug, atau hubungi telpon 0813-1785-6533. • Aant (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa