Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rezeki Akhir Tahun Konsumen Adira Finance

Editor - Jumat, 20 November 2015 | 16:28 WIB

Jakarta - Adira Finance telah melaksanakan pengundian periode kedua dari program unggulannya tahun ini yaitu Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” (2/11). Dari pengundian tersebut, terpilih  409 konsumen beruntung  yang berhasil memenangkan undian pada program Adira X-tra Bonus Bisa Pilih Periode kedua ini.

Hadiah undian ini terdiri dari 8 unit mobil, 70 paket perjalanan umroh atau holyland, 87 unit Motor, 104 emas 20gr, dan  140 Modal tunai sebesar Rp 5 juta.  Seluruh  pemenang yang tersebar diseluruh Indonesia ini mendapatkan berbagai hadiah sesuai pilihan mereka.

Dari penuturan Hafid Hadeli Selaku Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance, “Dengan terlaksananya pengundian periode kedua ini, maka kami sampaikan bahwa seluruh rangkaian undian Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” telah selesai kami lakukan, dan pada periode kedua ini kami telah mendapatkan 409 pemenang dari seluruh Indonesia. Semoga hadiah yang akan diterima oleh pemenang akan bermanfaat dan sesuai dengan impian mereka.”

Jumlah pemenang yang jauh lebih banyak dari Adira X-tra  Bonus “Bisa Pilih” periode satu tentu bukan kebetulan. Menurut Niko Kurniawan, Deputy Director-Head Of Rt Car Financing Adira Finance,  “Kami memberikan kesempatan lebih besar bagi para konsumen dimana 70% dari total hadiah kami undi di periode ini, oleh karena itu kesempatan untuk merasakan pengalaman menguntungkan bersama kami akan lebih besar pada periode kali ini.”

Salah satu pemenang undian, Ahmad Supardi berkata, “Saya kaget saat saya menerima kabar kalau saya menang  undian dari Adira Finance.  Pertamanya tidak percaya, karena sedang marak penipuan lewat telepon, tetapi setelah di cek ke kantor Adira Finance ternyata benar.” Bob. (Otomotifnet.com)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa