Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Donor Darah Peringati Setahun Wafatnya Fatkhun Nadjib AS

Editor - Jumat, 20 November 2015 | 21:04 WIB

Jakarta -  Masih ingat insiden tabrak lari yang menimpa Fatkhun Nadjib di jalan tol Cipularang? Satu tahun sudah berselang, sang penabrak masih belum bisa ditangkap dan tak punya nurani untuk menyerahkan diri.

Menurut Ramadhan Dede, anak tunggal almarhum, untuk mengenangnya akan digelar aksi sosial donor darah. “Jadi almarhum pernah bilang ke anak-anak muda yang suka nongkrong di bengkel untuk bikin kegiatan sosial. Sampai akhirnya ada kejadian tersebut, kegiatan sosial yang ditantang itu belum juga terlaksana. Nah, gelaran ini sebagai upaya mewujudkan tantangan tersebut,” seru Dede.

Komunitas Jip Kecil sebagai penggagas acara merencakan aksi tersebut akan digelar pada 29 November mendatang. Dibutuhkan sebanyak 200 kantong darah supaya peringatan ini bisa terlaksana. “Itu yang disyaratkan oleh PMI Sukabumi yang akan bekerja sama dengan kita,” ucap Dede yang juga saksi kejadian.

Aksi donor darah ini rencananya akan digelar di rumah. Beralamat di D2 Motorsport, jln RTM H.Muin No 46, Kelapa Dua, Depok.

Untuk mewujudkan gelaran tersebut, komunitas Jip Kecil sudah menyebar spanduk, flyer serta undangan. Bahkan rencananya juga akan menyebar flyer di kampus-kampus dekat lokasi acara.

Tertarik untuk ikutan donor darah? Unduh saja form onlinenya. https://docs.google.com/forms/d/1uaXrUcPACTDvnl1JPm1MJJa99-015ynoF3eguDgjV8s/viewforms?c=0&w=1. toncil (Otomotifnet.com)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa