Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Husqvarna Vitpilen 701 Concept, Cafe Racer Bercitarasa Swedia

Denta - Sabtu, 21 November 2015 | 12:34 WIB

Milan - Setelah Vitpilen 401, di EICMA 2015 Huzqvarna juga memajang motor konsep terbaru yang diberi nama Vitpilen 701. Bertemakan cafe racer, motor ini memiliki tampilan yang gahar.

Husqvarna Vitpilen 701 menggunakan mesin yang serupa seperti Husqvarna 701 Supermoto dan 701 Enduro. Dengan kapasitas mesin 690 cc, motor ini memiliki karakter yang galak sejak putaran bawah.

Pada sektor kaki-kaki, Husqvarna Vitpilen 701 dibekali suspensi depan up-side down lansiran WP Suspension. Didukung juga dengan double disc brake depan merek Brembo.

Untuk sektor bodinya sendiri, motor ini memiliki desain yang simpel dengan perpaduan warna gelap dengan striping warna putih. Filter udara juga nongol di sisi kanan motor membuat racingnya makin terpancar. Sedangkan headlamp yang digunakan sudah pakai LED. (motor.otomotifnet.com)

 

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa