Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drag Bike di Pantai? Cuma Ada di Honda Bikers Day

Denta - Minggu, 22 November 2015 | 00:28 WIB

Pacitan - Ada stand yg menarik perhatian di antara jajaran stand lain nya di event Honda Bikers Day hari ini. Derungan mesin terus terdengar dari stand ini, ternyata  stand ini menyediakan alat bernama Drag Bike Simulator. Cara kerja nya motor seperti berada di atas mesin dyno, namun bedanya ini dilengkapi dengan lampu start.

Astro adrian, Rio Roeseno, Harley T. Evan member dari grup freestyle Straight Line sebagai pencetus dari ide ini, "Kebanyakan orang test ride hanya di area terbatas gak bisa ngebut, jadi dengan alat ini pengunjung bisa gaspol sekaligus merasakan bagaimana drag bike secara simulasi," ujar Astro Adrian.

"Untuk mencoba alat ini hanya perlu daftar mengisi formulir tanpa di kenakan biaya sedikit pun dan syaratnya adalah harus memakai sepatu demi keamanan," lanjut Aat sapaan akrabnya.

Setelah daftar selanjutnya tinggal nyemplak di atas Sonic yang sudah di sediakan, setelah itu menunggu lampu hijau menyala layaknya start pada drag bike yang sebenarnya. Saat lampu hijau menyala tinggal gas pol deh sembari menaikan transmisi secara tepat dan cepat.

Kapan lagi bisa ngerasain drag di pantai! • Fariz (motor.otomotifnet.com)

 

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa