Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Finance, Besar Karena Kerjasama

Bagja - Minggu, 22 November 2015 | 07:51 WIB

Jakarta - Lembaga pembiayaan tentu tidak bisa berdiri sendiri dalam operasinya. Demikian juga showroom mobil dan motor, akan berhasil jika bekerjasama dengan pihak pembiayaan. Adira Finance mengerti benar mengenai hal tersebut. 

"Sebab itu kita selalu bekerjasama dengan showroom dan juga memberikan apresiasi kepada mereka," urai Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur PT Adira Finance (20/11).

Bentuk penghargaan terhadap para dealer dengan digelarnya Malam Apresiasi Adira Finance di Museum Nasional. "Kita kumpulkan sebanyak 100 dealer terbaik dari motor dan mobil seluruh Indonesia. Sedangkan total showroom yang kerjasama dengan kita lebih dari 1000," sebutnya kemudian.

Para dealer yang dikumpulkan tersebut diajak bertemu dan tatap muka, melakukan jamuan makan malam serta diberi piagam penghargaan.

"Saya sebagai salah satu yang diundang jelas sangat bahagia. Sebab dalam kerjasama kita ada benthk penghargaan. Jujur saja, showroom saya mampu berkembang karena bantuan Adira Finance," ungkap Teddy, pemilik showroom mobil bekas, Chelsea Mobil di BSD.

Selain itu, berkumpulnya para showroom mobil dan motor dalam satu waktu baru kali ini dilaksanakan. Biasanya digelar secara terpisah. (Toncil)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa