Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HA Yudhistira Dikabarkan Pindah Dari Kawasaki Ke Honda

Senin, 23 November 2015 | 12:45 WIB

H.A Yudhistira dikabarkan pindah ke tim Honda setelah bertahun-tahun membela Kawasaki. Pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki yang tengah berada di puncak performa dari kariernya selama ini diketahui dari komen di sebuah akun instagram Yudhitira33 tanggal 21 November 2015.

Akun ini terhubung dengan twitter pembalap asal Kalsel tersebut. Salah satu komennya berbunyi “Moga Sukses @yudhistira33 di AHM 2016 dan di 2017 masuk Honda team asia moto..amin”

Yudhis, demikian ia disapa belum menjawab saat OTOMOTIF mengkonfirmasinya. Begitu pula Anggono Iriawan, Manajer Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor hanya menjawab singkat.

“Masih ada fokus buat ARRC (Asia Road Racing Championship) seri Buriram (Thailand),” ujarnya dalam pesan singkat saat dikonfirmasi (23/11).

Beberapa waktu lalu kepada OTOMOTIF, Yudhis mengungkapkan ia akan pertimbangkan jika ada tawaran terjun di moto2 CEV Repsol Championship yang berlangsung di Eropa.

“Saya pertimbangkan, karena kejuaraan dunia, lebih bagus,” ujarnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa