Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Brutale 800 Limited Edition, Tribute To Lewis Hamilton

Denta - Senin, 23 November 2015 | 14:48 WIB

Milan - Selain memajang Brutale 800 untuk tahun 2016, di EICMA 2015 MV Agusta juga merilis Brutale 800 limited edition yang diberi nama MV Agusta Dragster RR Lewis Hamilton. Motor ini memiliki desain yang eksklusif dan gahar.

Sekujur bodi dilapis kombinasi warna hitam dan putih, serta rangka trelis dan pelek yang berwarna merah anodized. Tak ketinggalan, pada detail juga ditambahkan nama, logo dan nomor dari Lewis Hamilton. Serta ada beberapa body part yang terbuat dari serat karbon.

Pada beberapa bagian, juga diberi alumunium parts lansiran Ergal. Seperti pada handel rem, setang, tutup tangki dan lainnya. Dengan warna merah anodized yang senada dengan rangka dan pelek, membuat tampilan makin eye cathing.

Motor ini hanya diproduksi 244 unit saja. Sayang harga jualnya belum diberitahu oleh MV Agusta. Tertarik? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa