Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga All New Kijang Innova Tembus Rp 400 Jutaan Bukan Kejutan

Bagja - Senin, 23 November 2015 | 15:30 WIB
All New Kijang Innova
Bagja
All New Kijang Innova

Jakarta - Setelah lama menjadi rumor, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan model terbaru All New Kijang Innova sekaligus merilis harga resminya. Sesuai prediksi OTOMOTIFNET, harga termahalnya melewati Rp 400 jutaan.

Baca juga: Layakkah Sekelas Kijang Innova Seharga Rp 400 Jutaan?

Kisaran harga tersebut ternyata juga bukan lagi kejutan karena sudah lama tersebar jauh sebelum waktu peluncurannya. Padahal harapannya TAM bisa menawarkan harga yang lebih murah atau bahkan lebih muraj dari prediksi harga All New Kijang Innova yang sudah bocor sebelum peluncuran.

Akhirnya masyarakat harus menerima kalau Kijang Innova kini harus ditebus sampai Rp 400 jutaan, tentu saja kalau enggak mau nanggung artinya benar-benar bisa menikmati tipe termewah yang katanya 'diatas ekspektasi' masyarakat. 

Memang harga Rp 400 jutaan tersebut khusus untuk tipe terbaru, yakni tipe Q diesel, sementara tipe-tipe lainnya dibanderol masih dibawah harga Rp 400 jutaan. Secara keseluruhan, ada tiga tipe yang ditawarkan TAM dengan sebelumnya menghapus tipe J dan tipe E, sehingga tersisa hanya tipe G dam tipe V, ditambah tipe baru Q.

Dua pilihan mesin, bensin berkapasitas 2.0 liter yang kini sudah tersemat teknologi Dual VVTi dan mesin diesel baru berkapasitas 2.4 liter turbodiesel VNT. Kedua mesin ini menawarkan bernagai penyempurnaan, tak hanya efisiensi bahan bakar, tapi juga performa dan kebersihan emisinya.

Ini Harga Resmi Terbaru Kijang Innova

Bensin
2.0 G M/T Rp282 juta
2.0 G A/T Rp302,2 juta
2.0 V M/T Rp325,6 juta
2.0 V A/T Rp345,2 juta
New 2.0 Q A/T Rp384,8 juta

Diesel
2.5 G M/T Rp310,1 juta
2.5 G A/T Rp331,6 juta
2.5 V M/T Rp357,5 juta
2.5 V A/T Rp377,3 juta
New 2.5 Q M/T Rp402,4 juta
New 2.5 Q A/T Rp423,8 juta

(Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa