Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Z1000 Sugomi Design, Harganya Rp 316 Juta

Denta - Selasa, 24 November 2015 | 12:26 WIB

Jakarta - Setelah diperkenalkan di EICMA 2015, Kawasaki Z1000 Sugomi Design juga telah tersedia untuk pasar Indonesia. Varian ini masuk ke dalam kategori special edition.

Sugomi sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti tentang aura atau energi yang dipancarkan oleh seseorang atau sesuatu yagn dirasakan oleh yang melihatnya. Dengan kata lain, Sugomi dapat membangkitkan kekaguman, kehormatan dan meninggalkan impresi yang tak terlupakan.

Lalu Kawasaki Z1000  untuk tahun 2016 ini juga telah dilengkapi teknologi assist dan slipper cluth. Perpindahan gigi jadi lebih ringan dan halus serta engine brake lebih smooth.

Kawasaki Z1000 Sugomi Design special edition ini hadir dalam warna dual tone hijau dan abu-abu atau diberi nama Metallic Matte Graphite Gray/Golden Blazed Green. Harga jualnya yaitu Rp 316.000.000 untuk wilayah Jadetabekser. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa