Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Dapat Sponsor Baru, TAG Heuer

Jumat, 27 November 2015 | 21:09 WIB

Jakarta – Hubungan panjang INTime dan TAG Heuer di dunia balap mencapai peristiwa penting lainnya setelah menunjuk pembalap GP2 asal Indonesia, Rio Haryanto sebagai official timing partner. Rio akan menggunakan jam merek TAG Heuer di balapan internasionalnya.

Artinya, Rio Haryanto seperti pembalap lain yang menggunakan merek jam ternama yang terdapat di toko INTime. INTime menjual sejumlah merek jam tersohor seperti Rolex, Breitling, Gucci, Hamilton, Cartier, Fendi, Dior dan banyak lagi, termasuk TAG Heuer buatan Swiss.

“Balapan adalah area semangat yang tinggi bagi kami, dan kami terkesan dengan yang muda, terinspirasi pembalap seperti Rio,” kata Irwan Danny Musry, president and CEO Time International.

“Dia seorang pembalap muda yang ambisius dan tak kenal takut yang sempurna mewujudkan semangat kami, seperti kami juga berusaha untuk menjadi berani, yang mengganggu, muda dan dinamis. Ia juga partner ideal untuk mewakili nilai-nilai balap TAG Heuer dan kampanye ‘Don’t Crack Under Pressure’,” lanjutnya.

Rio sendiri merasa bangga menjadi bagian dari keluarga INTime dan TAG heuer. “Bergabung dengan peritel jam bergengsi adalah kehormatan besar bagi saya, dan INTime adalah partner sempurna bagi saya,” ujar Rio.

“Dalam kompetisi, waktu adalah penting dan memakai TAG Heuer yang memiliki sejarah panjang dalam motorsport dan diakui kualitas dan presisinya, merupakan pasangan ideal,” kata Rio yang bertekad menjadi pembalap F1 pertama asal Indonesia.

Pembalap tim Campos itu akan mengenakan jam baru TAG Heuer Formula 1, dipakai oleh para juara. Rio juga akan memakai TAG Heuer Monaco Calibre 12 Chronograph yang dipakai ktor Steve McQueen di film Le Mans pada 1971.

Semoga dengan adanya sponsor baru ini, akan menambah motivasi Rio untuk tampil lebih baik pada ronde terakhir GP2 akhir pekan ini di Abu Dhabi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa