Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terimakasih kepada Seluruh Keluarga Ertiga Indonesia dan atas suksesnya Pesta Keluarga New Ertiga

Bagja - Selasa, 1 Desember 2015 | 11:10 WIB

Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar event akbar bertajuk ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ yang dipersembahkan bagi konsumen setia Ertiga. Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pesta Keluarga New Ertiga merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada seluruh masyarakat pengguna setia Ertiga. Harapan kami tentunya acara ini dapat mempererat hubungan antara Suzuki dengan konsumen setianya, konsumen dengan konsumen, serta  menjadikan momen baik ini bagi calon konsumen dan konsumen untuk merasakan sensasi keamanan, kenyamanan dan performa berkendara New Ertiga yang Makin Mengerti kebutuhan Keluarga Indonesia”.

Sedikit menyegarkan ingatan Anda, pertama kali acara ini diselenggarakan tahun 2012 dengan nama ‘Pesta Ertiga’ di mana berhasil menarik minat dan antusiasme yang tinggi, terlihat dari ribuan pengunjung yang hadir. Kemudian diadakan kembali tahun 2013 - 2014 dengan nama ‘Pesta Keluarga Ertiga’ dengan mengusung brand promise Ertiga, yaitu ‘Lebih Mengerti Keluarga’. Dan di tahun ini, acara kembali diadakan dengan nama ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ yang mengusung brand promise New Ertiga, yaitu ‘Makin Mengerti’.

Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini hadir dengan tema “Happyland”, menyesuaikan dengan tampilan baru  dan  tambahan fitur-fiturnya  sehingga semakin dekat lagi dengan konsumen, sekaligus sebagai bukti  ‘CINTA - BAHAGIA – BANGGA’  untuk Keluarga Ertiga. ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ ini diadakan di 35 kota di wilayah Indonesia antarta lain: Jakarta, Cirebon, Bandung, Tegal, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok Barat (NTB),  Kupang (NTT), Sorong, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Padang, Lampung, Batam, Aceh, Tanjung Pinang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Jambi,  Bangka, Kendari, Bengkulu, Palu, Gorontalo, Ambon, Ternate, Palangkaraya, dan Jayapura.

Puncak acara Pesta Keluarga New Ertiga ke-3 yang berlangsung 8 November lalu di Jakarta ini kembali berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Konvoi Mobil Sejenis Terbanyak di mana tercatat sebanyak 2.551 peserta yang melakukan konvoi secara serentak ke Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul City. Untuk memeriahkan acara pesta Keluarga New Ertiga ini, beragam aktivitas menarik dan seru dihadirkan diantaranya Fun Touring keluarga, Test Drive, Quiz on the spot, kontes untuk keluarga, hiburan, doorprize hadiah bermacam-macam alat elektronik seperti Handphone, Kulkas, TV LED dan Home Theatre. Peserta juga bisa mengekspresikan diri di berbagai titik photo wall yang tersebar di lokasi acara. Tidak hanya itu, peserta yang turut memeriahkan acara ini mendapatkan kesempatan untuk meraih Grand Prize berupa paket liburan dan sepeda motor. 

Acara akbar ini menjadi momen berharga bagi keluarga, dimana kebersamaan dan kebahagiaan dapat mereka rasakan bersama-sama sebagai bagian dari Keluarga Ertiga.

Kami atas nama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Ertiga Indonesia dan seluruh Dealer resmi Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara “Pesta Keluarga New Ertiga” 2015 ini. Sampai jumpa lagi di acara “Pesta Keluarga New Ertiga” berikutnya! (ADV)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa