Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New V-ixion Advance, Cocok Buat Harian Lincah di Kemacetan

Editor - Kamis, 3 Desember 2015 | 15:26 WIB

Bagi Harryt perjalanan pergi dan pulang kantor yang penuh dengan kemacetan sudah menjadi hal biasa. Bangun lebih pagi agar waktu di jalan cukup sampai di tujuan dan pulang lebih malam juga bukan hal baru bagi pengguna mobil hatchback ini. Apalagi rute yang dilalui memang padat dan ramai kendaraan.  Tapi dipikir-pikir lama kelamaan bosan dan bikin setres juga.

Timbul keinginan untuk menggunakan sepeda motor buat harian. Apalagi teman sekantornya sudah banyak yang menggunakan motor.  Mereka bisa berangkat lebih siang dan pulang lebih cepat, selain itu lebih efisien. Tetapi Harryt tidak mau motor sembarangan, harus nyaman dan tetap gaya buat dipakai harian maupun ke kantor.
Suatu ketika saat bermacet ria, pandangan Harryt terpaku pada seseorang yang berkendara dengan lincah diantara kemacetan. Motor yang digunakan orang tersebut terlihat menarik. Ternyata itu adalah teman sekantornya bernama Andri. Ketika sampai di kantor, langsung saja dia menemui Andri untuk menanyakan motor apa yang digunakan.

“Bro motor lo keren juga, merek apaan tuh?,” tanya Harryt.
“Hahaha ini Yamaha V-ixion baru bro, kenapa,  mau ganti motor juga, sudah bosan naik mobil?” tanya balik Andri.  
“Iya setres juga lama-lama naik mobil, itu motor yang gue cari, keren dan kayaknya enak buat digunakan di jalan macet,” ucap Harryt lagi.

Memang secara tampilan New V-Ixion Advance hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporti. Seperti head light yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, dan double layer air scoop. 

Mengusung mesin 1 silinder 150 cc, New V-ixion Advance mampu menyemburkan tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8.000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7.500 rpm.  Memiliki dimensi 2010mm x 720mm x 1030mm dengan berat isi 129 kg.

“V-Ixion enak diajak bermanuver lantaran sejak dulu telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh,” jelas Andri lagi. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. Tersedia empat warna New V-Ixion Advance yaitu Luminous White, Striking Black, Zeal Red dan Stizza Black Red.
“Gimana? Kapan mau ambil New V-ixion...?” tanya Andri.
“Segera bro...?” jawab Harryt bersemangat.

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa