Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penyelidikan Lamborghini Nahas di Surabaya

Bagja - Rabu, 2 Desember 2015 | 15:17 WIB

Surabaya-Berkaitan dengan kecelakaan yang melibatkan sebuah Lamborghini akhir pekan lalu (29/11) pihak Kepolisian memberikan keterangan soal kecelakaan tersebut. 

Sebuah Lamborghini Gallardo "Super Trofeo Stardalle" kehilangan kendali di bilangan Kertajaya dan menewaskan satu orang serta melukai setidaknya dua orang di hari Minggu pagi itu.

Menurut AKP Adhika, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya yang ditemui di kantornya (1/12) mengatakan kalau penyelidikan masih terus berlanjut hingga ditemukan penyebab utama kecelakaan tragis itu.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dari mobil dan para saksi di insiden ini. Dari keterangan pengemudi memang mengatakan kecepatannya 80 kpj dan mengalami roda belakang terkunci. Tapi kami akan selidiki terus melihat kondisi mobil yang cukup parah," jelasnya. Diperkirakan hasil olah TKP sudah bisa diketahui besok (3/12)

Sedangkan soal mobil lain yang disinyalir berwarna merah dan diduga ikut melaju cepat bersama Lamborghini nahas yang dikemudikan oleh Wilyang Lautner (24) itu hingga saat ini masih dilakukan pencarian.

Sempat beredar informasi yang bersangkutan yang diketahui bernama Bambang yang diperkirakan adalah pengemudi mobil berwana merah itu sempat menghubungi kantor Polres. "Dia mengatakan akan datang ke kantor untuk memberikan keterangan. Tapi hingga saat ini belum muncul juga. Upaya kami akan terus mencari," terang Adhika lagi. Domas (Otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa