Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Keren Honda BR-V dengan Aksesori Resmi Modulo

Bagja - Rabu, 2 Desember 2015 | 16:49 WIB

Jakarta - Honda BR-V tipe tertinggi Prestige mungkin sudah cukup membuat anda puas dari segi fitur. Bagaimana dengan tampilan? Kalau mau lebih ekslusif dan enggak pasaran, Honda juga menyediakan aksesori resmi Modulo untuk crossover terbarunya ini.

Konsumen dapat membeli aksesoris Modulo di Dealer resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah. Paket Honda BR-V Modulo meliputi Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, Door Handle Cover ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000.

Selain itu, tersedia pula harga khusus untuk Paket Honda BR-V Modulo senilai Rp 2.250.000,- atau diskon 20% untuk pembelian aksesoris Modulo per item bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda BR-V dan melakukan login di halaman “My Booking Status” yang terdapat di website www.honda-indonesia.com.

Mau tau tampangnya seperti apa ketika sudah didandani aksesori Modulo? Bersamaan dengan seremoni pengumuman harga resmi Honda BR-V, Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan Honda BR-V dengan aksesoris Modulo.

"Buat yang mau tampil lebih keren dengan Honda BR-V, kami juga menyediakan aksesori resmi Modulo, agar tampilannya jadi lebih sporty sekaligus elegan," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor. 

Bagaimana menurut anda, apakah Honda BR-V versi Modulo lebih keren? (Bagja)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa