Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EC 157 Pro Racing Exhaust Khusus Knalpot Balap Trek Lurus

Otomotifnet - Rabu, 16 Desember 2015 | 15:49 WIB

Semarang - Menambah tenaga mesin pada motor balap lurus alias drag bike, selain melalui metode korek mesin, juga performa yang dipengaruhi oleh model knalpot yang dipasang.

Apabila Anda bingung mencari knalpot yang pas untuk dipakai balapan drag bike sesuai kapasitas mesin yang dipakai, nih Eko ‘Kodok’ Sulistyo, pembalap senior dan juga salah satu dragster andalan Indonesia menawarkan knalpot racing khusus untuk drag bike hasil usahanya yang diberi merek EC 157 Pro Racing Exhaust.

“Bahan knalpot dari galvanis, desain semua knalpot meniru dari hasil motor yang meraih best time saat saya pakai balapan,” bilang Eko Kodok, sapaan bekennya sekaligus pemilik merek ini. Harga yang ditawarkan seperti untuk Yamaha Jupiter 130 cc dibanderol Rp 425 ribu, Yamaha Mio kena Rp 425 ribu, dan Kawasaki Ninja 150 cc Rp 500 ribu. Sementara knalpot Yamaha RX King model 3V3 alias kolong dibanderol Rp 350 ribu.

Nah, yang berminat bisa pesan dengan proses melalui jasa pengiriman melalui nomor telepon 081227000157. Bagi yang tinggal di sekitaran Semarang, bisa langsung datang ke alamat The Hills Tamansari Blok B6 No.15 Sambiroto, Semarang. • (otomotifnet.com)

Penulis / Foto : w@p

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa