Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Aisin Digaransi 1 Tahun

erie - Jumat, 4 Desember 2015 | 07:08 WIB

Jakarta – Beli barang kalau ada garansinya jelas akan membawa rasa tenang. Apalagi kalau berkaitan dengan suku cadang kendaraan mobil.

Dengan kehadiran PT Berkat Otopart Indonesia (BOI) sebagai distributor resmi produk Aisin di Indonesia, akan membawa rasa tenang bagi pemilik kendaraan.Sebab PT BOI akan memberikan garansi selama 1 tahun.

“Garansi yang diberikan dari kita ke toko, bukan end user. Sebab, kita tidak melakukan penjualan langsung ke end user. Jangka waktu terhitung sejak kita melakukan penjualan ke toko. Nah, untuk end user sendiri akan mendapat garansi dari toko, tapi tergantung nego mereka ya,” jelas Yoke Pribadi, Direktur PT BOI (3/12).

Namun dengan adanya garansi dari distributor resmi sesungguhnya akan membuat nyaman pihak toko dan pengguna langsung itu sendiri.

Jika toko mendapat garansi, secara otomatis juga pihak toko akan memberi garansi kepada pembelinya.

Garansi yang diberikan tetap sesuai dengan ketentuan yang ada. “Akan diberikan kalau memang terbukti kesalahan pabrik. Kalau kesalahan pemasangan, pemakaian atau juga handling dari toko, maka tidak ada pemberian garansi,” wanti Susanto Liong, General Manager PT BOI. toncil (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa