Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Strategi Distributor Baru Aisin

Pilot - Jumat, 4 Desember 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siapa tak kenal nama Aisin, sister company Toyota Motors dibidang suku cadang mobil ini bisa dijumpai di aftermarket Indonesia. Meningkatkan strategi pelayanan konsumen, Aisin Asia baru saja menggandeng distributor barunya di Tanah Air. “Kami akan melayani sales dan aftersales semua produk Aisin,” terang Yoke Pribadi, Direktur PT Berkat Otopart Indonesia (BOI), saat MOU dengan  Aisin Asia di  head office Sumber Berkat Grup (SBG), Jakpus(3/12) lalu.

Paling utama, sumber keberadaan  produk hanya ada di satu pihak yakni lewat PT BOI. Sehingga konsumen menjadi tidak khawatir dalam hal kualitas, harga dan garansi.  “Kami berkomitmen terus membuat produk layaknya yang kami suplai ke pabrikan besar mobil di dunia,” tambah Masahiro Shiiya, Managing Director Aisin Asia yang membawahi 20 negara.

Yoke Pribadi. PT BOI melayani sales dan aftersales Aisin

Kanal pemasaran yang pasti juga akan mempunyai harga yang kompetitif. Apalagi pihak Aisin juga sadar bahwa di market ada anggapan  bandrol mahal karena sejenis dengan part orisinil pabrik. Dalam hal ini pada produk kampas rem, kopling set hingga  brake kit set. “Harga akan menyesuaikan dengan mekanisme lewat PT BOI. Kami yakin kompetitif terbaik untuk konsumen di Indonesia,” tutur Shiiya San.

PT BOI sendiri tergabung dalam SBG, sebuah grup distributor produk otomotif baik elektronik maupun sukucadang untuk seluruh Indonesia. Brand yang diageni seperti JBL, Sony car Audio, Hella, LUK hingga parfum mobil California Scents. Billy (otomotifnet.com).

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa