Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Tangerang, Pasang Head Unit Gratis Kaca Film

Otomotifnet - Selasa, 3 Mei 2016 | 07:10 WIB

Tangerang - Berkeinginan memiliki head unit mumpuni dengan harga terjangkau? Anda bisa coba settingan head unit Pioneer dari King Motor di Jl. Ciledug Raya Blok A1 No.19, Ruko Pondok Lestari, Tangerang. “Kita ada harga khususuntuk berbagai tipe head unit Pioneer,” ujar William Kwan, juragan King Motor.

Pria ramah ini memberikan harga spesial untuk berbagai tipe head unit Pioneer, antara lain tipe AVH-175DVD yang dilepas seharga 2,7 juta. Fiturnya ada DVD player/Bluetooth/compatible USB. Selain itu juga ada plihan tipe AVH-275BT yang dijual Rp 3,3 juta, tipe AVH-X2750BT seharga 3,9 juta, dan tipe AVH-X4750DVD berbanderol Rp 4,2 juta serta tipe AVH-XL5750BT (OEM Toyota) seharga 4,9 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan dan masih ditambah lagi gratis kaca film Signature untuk full seluruh kaca mobil,” imbuh William. Lanjutnya, dengan paket tersebut maka kemacetan di jalan tidak terasa berat karena kabin mobil yang nyaman.“Untuk free kaca film Signature, konsumen diberikan kebebasan memilih, disediakan tipe Chrome dengan warna silver dan tipe Stone dengan warna hitam,” jelas William.

Silakan ke King Motor atau telepon dulu ke 021-5856130 atau 087876798078. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa