Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Komponen Mobil di Bandung Tawarkan Spare Part Langka

Otomotifnet - Senin, 7 Desember 2015 | 08:04 WIB

Bandung - Bagi pehobi mobil asal Jerman yaitu VW, maka harus berkenalan dengan pemilik gerai yang bernama 100% VW Bandung Garage & Part ini. “Kita memang menjual parts dan aksesori VW yang sudah tidak dijual di toko lagi,” ujar Denny Kusumah, juragan gerai ini.

Komposisi barang yang dijual adalah 70% seken, sisanya baru, termasuk yang langka juga ada. “Seperti setir VW Beetle VDM yang model racing VW tahun ‘50an, saya jual Rp 5 juta,” ujarnya. Lalu ada juga ragtop untuk Beetle buatan Bandung asli, harganya Rp 7,5 juta belum termasuk pasang. “Ragtop-nya berbahan canvas,” tambahnya.

Lalu ada bumper VW Variant T3 orisinal seken yang sudah dikrom ulang, harganya Rp 7,5 juta berikut tanduknya. Ada juga peranti radio asli VW dari tahun ‘49 sampai ‘79 mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta. Langsung saja ke Jl. Cisaranten Kulon No. 18, Bandung. Telp. 0813-22106066. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa