Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Mobil Khusus Penikmat Jeep

Otomotifnet - Sabtu, 5 Desember 2015 | 16:08 WIB

Tangerang - Peminat kendaraan Jeep memang tidak pernah ada habisnya. Memiliki model yang terlihat tangguh, baik di ruas jalan bebas hambatan maupun berlumpur menjadi daya tarik para pehobi. Biasanya, peminat memang dari kalangan menengah ke atas. Apabila Anda sedang membangun atau berburu aksesori Jeep CJ7 yang legendaris asal Amerika, datang saja ke gerai Waroeng Jeep di Sentra Onderdil BTC lantai 1 blok H2/25, Bintaro sektor 7, Tangsel.

“Kita lagi ada side lamp, vent shade, license plate, juga aksesori lainnya untuk CJ,” ujar Fikar, bos gerai yang menjual beragam aksesori dan parts khusus Jeep ini. Status aksesorinya sendiri ada yang baru dan bekas. Soal harga, ambil contoh side lamp Crown dijual Rp 250 ribu. Berikutnya vent shade dilepas Rp 1,2 juta. Nah, yang cukup langka ada lampu sein winch berikut winch merek Ramsey buatan Amerika. Barang ini bisa Anda tebus seharga Rp 5 juta.

Nah, untuk lebih jelasnya, langsung saja datang atau hubungi Fikar di 0878-86089000. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa