How To Buy Mitsubishi Outlander Sport PX A/T 2013

Sabtu, 5 Desember 2015 | 16:07 WIB

Menjadi ikon pergaulan kalangan menengah ke atas. Status bekas bukan halangan bagi pencinta kendaraan modern

Jakarta - Memiliki kendaraan jenis compact SUV (Sport Utility Vehicle) memang lebih mudah dalam hal pengendalian. Terutama bagi mereka yang kerap kesulitan parkir kendaraan, jenis ini menjadi incaran. Di pasar mobkas sendiri, Outlander Sport PX A/T sudah bisa ditemui. Kendaraan ini secara bodi menunjukkan kekinian sebuah model. Tidak heran meskipun berstatus bekas, mobil ini terlihat masih sangat segar modelnya atau tidak mudah termakan zaman.

Selain itu penambahan panaromic sunroof semakin memperlihatkan identitas pemiliknya. “Bisa melihat keindahan langit saat pergi liburan bersama keluarga,” jelas Andhika Wijaya, seorang pemilik sekaligus pengusaha yang baru saja merintis usaha kuliner di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lanjutnya, tombol smart engine juga memudahkan ketika sedang start atau stop kondisi mesin. “Posisi jok dengan setir juga membuat kendaraan ini terasa lebih nyaman ketimbang mobil sejenis pada umumnya,” jelasnya. Nah, bila menilik dapur pacu, terdapat mesin berkapasitas 2.000 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris. Dari model mesin tersebut, diakui Andhika bahwa performa di dalam kota maupun luar kota tidak perlu dikeluhkan.

Pun begitu, di usia tahun kedua ini, Outlander Sport PX tetap ada yang harus dicermati. Seperti yang diutarakan Dimas, selaku Service Advisor Mitsubishi Bintaro, Tangerang Selatan, ada sejumlah sektor yang perlu Anda perhatikan. “Perhatikan link stabilizer depan dan sokbreker belakang,” jelasnya.

Katanya lagi, gejala yang tidak biasa terjadi itu bisa Anda deteksi dengan mencobanya di jalan yang rusak. “Kalau ada masalah pada link stabilizer maka akan terdengar ada bunyi-bunyi kalau lewat jalan jelek,” jelasnya seraya menyebut bahwa kondisi ini bisa terjadi bila pemilik sebelumnya kerap melalui jalan yang rusak.• (otomotifnet.com)

"Perhatikan link stabilizer depan dan sokbreker belakang.”

               Dimas

Service Advisor Mitsubishi Bintaro

Editor : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA